Kamis, 11 Agustus 2016

Rahasia berbisnis sukses

mau tau tips-tips dalam berbisnis sukses,ini dia????

jika saya tanya kepada orang ,apakah anda ingin berbisnis? pasti kebanyakan mereka menjawab ya..bagaimana tidak berbisnis itu menjanjikan gaya hidup yang berbeda loh gusy.selain itu juga kita akan mendapaykan peluang untuk mendapatkan uang yang melimpah dari bisnis yang kita rintis.

Setelah mereka mengatakan mau berbisnis, kebanyakan dari mereka mengatakan "tapi". Ada banyak alasan yang menghalangi seseorang untuk terjun ke dunia bisnis. Diantara alasan tersebut:

"Saya tidak punya modal."
"Saya tidak bisa."
"Saya tidak berbakat. Sudah mencoba tetapi gagal."
"Saya tidak berani mengambil resiko."
"Saya tidak ada waktu."

Apakah terdengar akrab?

Bagaimana jika saya tunjukan kepada Anda, Bisnis Anti Gagal? Yaitu cara membangun bisnis nyaris tanpa gagal. Atau jika Anda masih skeptis, Bisnis Anti Gagal adalah kumpulan strategi berpikir dan bertindak untuk mengurangi resiko gagal menjadi sekecil mungkin.

Saya paham, bagaimana pun kita hanyalah manusia. Keberhasilan dan kegagalan ada di Tangan Allah SWT. Bisnis Anti Gagal adalah hanyalah sebuah optimalisasi ikhtiar. Keberhasilan dan kegagalan adalah hak Allah semata.

Tapi... kita tidak boleh berlindung di kata "takdir" sebelum kita melakukan ihktiar yang optimal.
Tidak Mungkin! Yang Namanya Bisnis Pasti Melalui Kegagalan
Seperti yang sudah saya perkirakan sebelum, akan ada penolakan terhadap ide bisnis anti gagal. Katanya, yang namanya bisnis akan selalu mengalami atau melewati kegagalan. Robert T. Kiyosaki pernah "gagal". Donald Trump pernah "gagal". Mengapa saya berani-beraninya mengatakan Anti Gagal?

Ada juga yang menyuruh saya membaca statistik bisnis. Tentu saja saya sudah membacanya, bahkan saya mengetahui statistik lebih detil tentang penyebab apa saja yang menjadikan bisnis itu gagal.

Setelah Anda memahami Bisnis Anti Gagal, bukan bearti Anda akan mulus menjalankan bisnis, Anda akan melalui berbagai "kegagalan" dulu, namun akhirnya Anda akan berhasil juga. Bukan malah menyerah dan banting setir. Ini maksud Bisnis Anti Gagal.

Namun bukan hanya itu, konsep Bisnis Anti Gagal memang benar-benar menunjukan jalan membangun bisnis anti gagal. Anda akan gagal, jika Anda gagal menjalankan petunjuk tersebut. Saya analogikan, bisnis anti gagal seperti peta dari Bandung menuju Jakarta. Jika Anda benar-benar mengikuti peta itu, Anda tidak akan gagal sampai ke Jakarta. Yang menyebabkan gagal adalah, karena Anda gagal mengikuti peta itu.

Nah, melalui Bisnis Anti Gagal, akan saya tunjukan peta dari kondisi Anda saat ini menuju kondisi bisnis yang sukses. Apakah Anda akan berhasil? Apakah Anda tidak akan gagal? Tergantung Anda sejauh mana Anda mengikuti peta itu. Jadi peta itu sudah jelas, gagal tidaknya semua tergantung Anda.

0 komentar:

Posting Komentar