Rabu, 31 Agustus 2016

Bisnis Loundry Dengan Modal Kecil mendapatkan Keuntungan Sebesar-Besarnya

Bisnis Loundry Dengan Modal Kecil mendapatkan Keuntungan Sebesar-Besarnya.nah pada tau kan guys Usaha laundry kiloan semakin ramai saja.bisnis loundry ini merupakan contoh bisnis yang menjanjikan loh.nah di aini Kita akan membahas bisnis laundry Dengan Modal Kecil mendapatkan Keuntungan Sebesar-Besarnya.ini dia Rahasia sukses berbisnis termudah untuk Bisnis Loundry Dengan Modal Kecil mendapatkan Keuntungan Sebesar-Besarnya.

Cara Bisnis Laundry

  1. Lokasi yang tepat
Memilih lokasi untuk bisnis laund sangat penting. Kesalahan lokasi bisa menyebabkan bisnis sepi bukan main. Untuk laundry, pilihlah lokasi seperti kawasan sekitar kos-kosan tau kontrakan untuk para mahasiswa  atau karyawan. Mereka adalah orang yang tidak sempat/malas mencuci sehingga sangat bagus untuk bisnis laundry kita.
  1. Harga yang tepat
Harga laundry sangat berpengaruh. Saya pun memikirkan harga saat akan melaundry pakaian. Sebelum menjalankan bisnis ini anda harus melakukan riset (meneliti) harga laundry yang cocok di daerah anda.
  1. Pelayanan prima
Salah satu alasan saya bertahan di laundry langganan adalah karena pelayanannya yang oke. Kalau ada uang yang tertinggal di baju, uang itu tetap disitu. Selain itu saya biasa mengambil laundry hari senin pagi jam 7 pagi (30 menit sebelum masuk kantor) dan ibu laundry sudah buka jam segitu. Sangat pantas kalau usahanya sangat laris di daerah kami.
  1. Pemasaran Kreatif
Anda juga memerlukan pemasaran yang tepat untuk usaha laundry kiloan. Bagaimanapun juga bisnis ini sangat sedap, pantas saja saingan sangat banyak..
Misalnya saja dengan promosi menggunakan brosur dan nama usaha, begitu pula dengan pemanfaatan teknologi yang akan membantu anda dalam menjalankan usaha.
Saat saya kuliah dulu, ada salah satu laundry yang memberikan voucher untuk para mahasiswa baru. Disitulah dia beriklan dan menunjukkan performa laundry yang bagus. Laundry tersebut menjadi pemain laundry yang besar di kampus kami.

       5. Rekrut Karyawan Dengan Baik
 Inilah yang akan menjadi titik putar roda usaha anda. Ya, perlunya anda juga memikirkan mengenai perekrutan karyawan yang tepat untuk membantu anda dalam memulai usaha laundry kiloan.

  1. Hargai Waktu
Bagi pengusaha, waktu adalah uang. Untuk pengusaha laundry kiloan, waktu adalah persembahan layanan terbaik untuk pelanggan. Dengan berbagai pola dan visi, akan tetap anda butuhkan penghargaan waktu yang tidak dapat diulang kembali.
Adanya janji yang sudah anda sepakati dengan pelanggan untuk menyelesaikan laundry kiloan, maka disitulah tingkat layanan usaha anda pertaruhkan.
Setiap menyelesaikan laundry tepat waktu, artinya anda sedang menambah jumlah pelanggan  

     7.Merayu Pasar
Misalnya saja dengan mencoba hal baru seperti memberikan layanan delivery yang akan memudahkan para pelanggan anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari usaha laundry kiloan anda.
Anda juga bisa menggunakan kartu member seperti indomaret. Mereka yang punya kartu tersebut akan mendapat diskon
  1. Ala Pemikiran Cerdas
Anda harus cerdas. Perhatikan trend bisnismu. Jika terus menurun, segeralah koreksi.
Penurunan omset bukan hanya disebabkan oleh kesalahan internal. bisa jadi disebabkan oleh kompetitor (pesaig) kita yang semakin bagus.
  1. Terus Belajar
Dengan jurus yang satu ini, maka anda akan banyak berpeluang bisnis di usaha laundry kiloan dengan cara yang lebih apik dan dinamis.
Dengan terus mau untuk mengasah kemampuan dan wawasan, maka tak ayal bila anda mendapatkan konsep bisnis laundry kiloan yang tepat sasaran dan mampu menjadi investasi jangka panjang milik anda.
  1. Mengikuti Siklus Kebutuhan Konsumen
Mengikuti kebutuhan konsumen artinya memprioritaskan konsumen sebagai raja. Karena dengan konsep yang demikianlah anda dapat menuju sebuah peluang usaha luar biasa.
Mendengar saran dan keluhan konsumen adalah konsultasi gratis untuk kita semua
  1. Olah Modal Dan Biaya
Bisnis ini butuh modal. Menyesuaikan modal dengan kebutuhan itu penting.
Jika ingin mengambil pinjaman, anda harus yakin bahwa usaha laundry anda akan jalan.
Jika tidak punya uang banyak, mulailah dari usaha laundry kecil-kecilan.
  1. Tidak Ceroboh
Ini adalah hal yang mutlak dimiliki oleh pengusaha meskipun memang tidak akan ada manusia yang sempurna.
Ceroboh akan menyebabkan kerugian besar di masa datang.
Misalnya anda mencampur semua baju, kemeja putih, dan celana jeans agar proses pencucian berlangsung cepat. Bukannya pujian yang anda dapat melainkan pelanggan yang kecewa dan menyebarkan erita buruk tentang anda
  1. Perbesar usaha dengan berpikir kreatif
Nah anda juga harus terus menerus menambah peluang usaha agar semakin untung besar. Tidak hanya membuka usaha laundry untuk pakaian, anda juga bisa membuka laundry sepatu, tas atau karpet.

  1. Menjadi Yang Terbaik
Terus mencoba tanpa menyerah adalah kualitas diri seorang pengusaha. Begitu pula dengan anggapan konsep bersaing sehat.
Karena pengusaha yang sebenarnya adalah anda yang tidak pernah menganggap lawan menjadi penghalang, namun justru pemicu untuk selalu tegar dan mencoba hal-hal baru


 

0 komentar:

Posting Komentar